aku

aku hanya sedang patah hati
berjuta pesan telah ku kirimkan
andai waktu mampu kubalikkan
aku ingin menjadi pertama yang terlihat
menjadi pertama yang kau cintai
menjadi yang pertama yang memegang tanganmu menuntun

aku hanya sedang patah hati
berjuang dengan segala cinta untuk kau tinggalkan
berjuang dengan segala asa untuk kau hancurkan
maafkan aku yang selalu memaafkan
aku yang tak pernah tegas
aku dengan sejuta maaf
mungkin aku bukan lelaki bagimu
namun hanya dirimu wanitaku

 

Kadep Depsos

6 thoughts on “aku

  1. e e e e…
    kadep depsos lagi jatuh cinta ni…
    sapakah wanita itu???
    jadi penasaran???

  2. Aslmualaikum

    Wahai penguasa DepSos,
    ada apakah dengan dirimu???jatuh cintakah engkau????
    Dasar Kadepsos Gila!!!!hEEE….heeeEEee

  3. kerEeeeen,,
    piE amPe teRhaRuw …

    s0aLnYa ngEpaS bNgEt d9n sUaSana haTi piE y9 jg gi paTaH haTie nEy,,

    hiKz,,hiKz,..

    teTeP sEmaN9aT ye@h …
    qTa saMa2 bRjuaNg deH uNtuK y9 meMang teRbaiK buaT qTa ,,.

    ^_^

Tinggalkan Balasan

