Iblis Cinta Siapa???


Iblis Cinta Siapa???

Berapa banyak nyawa yang berontak!!
Karena manusia yang makin gila!!
Masihkah juga nyawa hilang melayang?!!
Hai kau manusia, kuingatkan kau wahai gila!!

Hah!! Siapakah aku ini?!
Bukankah aku manusia? lalu engkau siapa?
Malaikatkah aku?
Mereka bilang aku tidak bisa terbang.
Lalu siapa aku?!
Ibliskah aku ini, setan aku ini?!
Ya kau manusia, Bukan.. aku yang iblis..
Aku memang iblis
Lalu mengapa aku iblis aku mencinta?!!
Oh…ternyata aku iblis istimewa
Aku iblis penuh cinta,
aku cinta sesama,
aku iblis istimewa

haha…istimewa…
Mana yang istimewa??
Iblis cinta sesama atau…
Manusia bunuh sesama?!!

Manusia dasar manusia
Gelombang cinta satu juta cinta semu
Lalu aku siapa?!!
O..ya aku iblis istimewa…
Aku memang iblis, penuh noda!!
Tapi aku akan menodaimu, dengan cinta…
Cintailah… sesama…

Tinggalkan Balasan

