Integralistik Workshop… Seberapakah Penting?

Sebuah hal yang sangat disayangkan sekali, ketika panitia SC, IC, dan OC sudah siap untuk mengadakan Integralistik Workshop atau yang lebih kita kenal IW pada 12-14 Desember nanti, namun pihak birokrat menunda perizinannya dengan alasan citra ITS yang sedang buruk terkait beberapa pemberitaan oleh media massa tentang kejadian-kejadian di ITS belakangan ini. Inilah sebuah dilema yang selama ini terjadi di ITS, sebuah niat baik dari teman-teman para aktivis untuk membangun keintegralan mahasiswa baru ITS, namun tidak diimbangi respon yang baik oleh pihak birokrat.

ya, menurut saya memang sejak dulu selalu terjadi perbedaan pemikiran antara golongan tua dan golongan muda. Hal ini juga terjadi menjelang proklamasi kemerdekaan Indonesia, yang ketika itu terjadi perselisihan pendapat antara golongan tua dan muda, mungkin hal itu jugalah yang terjadi saat ini🙂.

Tapi yang perlu kita ingat adalah seberapa penting sih IW itu sendiri? jika kita lihat dari segi manfaatnya, sangat bermanfaat sekali. hasil presedium terakhir para kahima se-ITS, menyatakan sikap bulat, bahwa tetap menginginkan IW dilaksanakan pada 12-14 Desember atau “tidak sama sekali”.

Ya itulah teman-teman kenyataannya, niat baik tidak selamanya akan ditanggapi dengan baik pula.

(SBU)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s