Open Talk Bersama Ketua Jurusan JTK “Bersama Bersinergi untuk Jurusan Teknik Kelautan”

Selasa, 21 Februari 2012 pukul 15.00 Departemen Dagri Himatekla kembali menggelar acara open talk bersama Kajur (Kepala Jurusan), Sekjur (Sekretaris Jurusan), dan TKK (Tim Konsultasi Kemahasiswaan). Acara dengan tema “Bersama dan Bersinergi dalam Jurusan Teknik Kelautan” ini dihadiri oleh Bapak Dr Suntoyo ST MEng , Bapak Dr Yoyok Setyo Hadiwidodo ST MT, Bapak Dr Eng Rudi Waluyo ST MT, dan seluruh mahasiswa Teknik Kelautan tentunya.

Sahabat tekla, kegiatan open talk ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada mahasiswa tekla agar bisa bertatap muka dan bertanya langsung dengan Bapak – Bapak yang sangat luar biasa ini. Pertanyaan pertama yang sangat menarik dilontarkan oleh anggota himpunan, yaitu terkait dengan strategi kinerja selama periode kepengurusan ini. “ Memaksimalkan strukturisasi lab sehingga fungsi lab menjadi lebih dominan , setiap mahasiswa memiliki hak yang sama dalam menggunakan lab, dibentuk komite pertimbangan jurusan yang fungsinya sama seperti senat yang terdiri dari kajur , kepala lab, serta guru besar di ketuai oleh Bapak Murtedjo, meningkatkan sistem pembimbingan yang baik untuk penelitian dan publikasinya di tingkatkan”, Ujar Bapak Suntoyo.

Acara yang digelar di plasa Himatekla ini sangat sukses terlihat dari semangat mahasiswa tekla yang antusias mengajukan berbagai pertanyaan sehingga banyak informasi penting yang diperoleh. Mengenai SCL (Student Center Learning), Bimbingan tugas rancang, PKM, karakter dan sosial yang ada di JTK, serta fasilitas – fasilitas yang kurang dimaksimalkan seperti WIFI dan tempat parkir.

Di penghujung acara ada penyerahan penghargaan kepada mawapres JTK oleh Bapak Dr Suntoyo ST MEng selaku ketua jurusan.  Penghargaan ini diberikan kepada Mas Sony Junianto (2009), Mbak Pratiwi Fudlailah (2009), dan Mas Arif Setiyono (2009) karena beliau – beliau ini memiliki segudang prestasi akademik maupun non akademik yang layak untuk dijadikan panutan. Selain itu, juga ada acara launching Buletin BIRKUN oleh Ketua Himpunan Teknik Kelautan. “Saya sangat senang dengan adanya media Buletin BIRKUN ini, karena kita butuh sekali sumber-sumber informasi dan juga sangat bermanfaat untuk mengembangkan kreativitas mahasiswa Teknik Kelautan.”komentar Mas Arif selaku Kahima Tekla saat menyerahkan Buletin BIRKUN kepada Bapak Dr Suntoyo ST MEng. (yani ’11)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s