Teknik Kelautan GOES TO PKM

GOES TO PKM merupakan salah satu dari rangkaian progam kerja Departemen Riset dan Teknologi HIMATEKLA yang memberikan pengetahuan tentang pengenalan PKM 5 bidang kepada para Mahasiswa Baru Teknik Kelautan 2012 serta diakannya Launching Club Keilmiahan dan Pendampingan Ilmiah oleh para kakak senior Teknik Kelautan.

Acara yang bertemakan “Membentuk Karakter JTK yang Kontributif dan Prestatif untuk Kemajuan Almamater Bangsa dan Negara” dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu 15-16 September 2012 yang bertempat di gedung WA 114 dan WA 115 JTK FTK ITS. Acara yang dimulai pada pukul 07.00 WIB diawali dengan registrasi dan berakhir pada pukul 17.00 WIB menghadirkan Bapak Widyautama dan Ahmad Ferdiyansyah sebagai motivator dalam acara ini. Selain itu GOES TO PKM telah mengundang Siti Fariyah dan Gilang Abdi sebagai pemateri tentang pengenalan PKM 5 bidang serta Ula Dwi Sandra dan Fatma Ayu sebagai pengisi materi Teknik Penulisan PKM.

Sebanyak 123 peserta dari 144 Mahasiswa Baru Teknik Kelautan 2012 menghadiri acara tersebut dan telah memenuhi TUK sebanyak 80%. Diharapkan acara tersebut dapat memupuk kreatifitas dan memberikan dorongan motifasi kepada semua mahasiswa jurusan teknik kelautan agar mereka terinspirasi untuk mebuat karya tulis. “Buat temen-temen 2012 dan temen-temen JTK, semangat bikin PKM, jangan mudah menyerah atau putus asa, dukung gerakan 300 Mahasiswa JTK membuat PKM 5 bidang, jika butuh bantuan dalam hal pengerjaan PKM, Ristek siap membantu. ViVAT KELAUTAN !!!” begitulah pesan dari Riyan Afif Al-Ihsan selaku Ketua Pelaksana acara GOES TO PKM.Image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s