Congratulation for WISUDAWAN 105

                Minggu, 23 September 2012.  Kali ini acara wisudawan 105 benar-benar dikemas dengan sangat meriah. Sama seperti acara – acara wisuda sebelumnya, wisudawan diarak bersama-sama dengan mahasiswa FTK dari Gedung Graha Sepuluh Nopember ke Jurusan Teknik Kelautan. Namun kali ini ada yang berbeda. Wisudawati yang biasanya diarak dengan kereta kelinci, kini dibonceng sepeda motor dan para wisudawan berjalan kaki di belakang rombongan kesenian Reog yang sengaja didatangkan dari Gubeng – Kertajaya. Acara penyambutan wisudawan dilaksanakan di Gedung Pascasarjana Lantai 3 mengingat jumlah wisudawan semester ini 63 orang. Dengan mengusung tema etnik atau kedaerahan, warga Jurusan Teknik Kelautan yang hadir mengenakan dresscode yang berhubungan dengan unsure etnik.

Setelah sampai di depan gedung Pascasarjana, para wisudawan disambut meriah oleh seluruh warga Jurusan Teknik Kelautan dan diiringi tarian Reog. Tampak kegembiraan dan kebanggaan terpancar dari wajah para wisudawan yang telah selesai menempuh pendidikan di Jurusan Teknik Kelautan. Kemudian dilanjutkan dengan acara penyambutan para wisudawan 105 di lantai 3 Gedung Pascasarjana. Acaranya yaitu pemberian plakat, pemberian penghargaan, hiburan, dan ramah – tamah.

“Bersyukur sekali atas suksesnya acara wisudawan 105 ini. Selamat dan sukses buat kakak – kakak yang udah lulus, jangan lupa sama adik-adiknya ya…” ucap  Abdel ’11 sebagai ketua pelaksana kegiatan wisudawan 105. Semoga kakak-kakak semua sukses setelah lulus dari Teknik Kelautan FTK ITS dan nantinya tetap bisa bebrbagi ilmu dengan adik-adik di jurusan.

 

VIVAT KELAUTAN !!!

VIVAT FTK !!!

VIVAT !!!

Image

Image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s